Informasi Harga Smartphone Terbaru

Saturday, April 2, 2016

Vivo X6S, Dirilis Dengan Dual kamera Mumpuni Untuk Selfi

Vivo X6S
Vivo X6S
Vivo X6S - smartphone mumpuni dan memiliki spesifikasi fitur gahar terus berdatangan dan terus bermunculan terus ke pasar mobile, salah satunya smartphone besutan Tiongkok yang tidak mau kalah dalam bersaing dalam memperebutkan pengguna ponsel dimanapun juga. dari kualitas smartphone ini memang sudah di desain dengan sangat baik sekali oleh sang vendornya sendiri salah satunya adalah dari sisi kamera yang di bawa oleh samrtphoen ini, dimana smartphoen terbaru ini akan membawa sebauh kualitas potret yang dapat menghasilkan gambar yang sangat baik sekali di kelasnya yang emmang sangat mumpuni sekali.

sisi kamera depan yang akan di bawa oleh smarphone mumpuni ini akan di beriakn sebuah kamera yang ebresolusi 8 MEgapiksel, dari sisi kamera depan ini mungkin bisa di bilang sangat ajaib dan berbeda dengan smartphone yang lainya yang sudah ada di pasar. smartphone dengan kamera depan 8 Megapiksel ini akan mampu menginterpolitas hingga ke 32GB, dimana akan di balut juga dengan sebuah fitur Aperatur yang mumpuni. sehingga pengguna yang senang ebrfoto selfi kualitas dari smartphone ini ammpu menghasilkan foto selfi yang sangat baik sekali.

dari sisi kamera utamanya sendiri dari smartphoen ini sudah menggunakan kamera yang beresolusi hingga 13 Megapiksel yang sangat mumpuni untuk merekam atau memotret media lainya, dimana selain dari ukuran yang sangat besar sekali smartphoen ini juag sudah di bekali dengan beberapa fitur sangat canggih sekali untuk melengkapi sisi kualitas yang sangat mumpuni sekali. sehingga pengguna akan mampu memebrikan kualitas yang sangat baik sekali di kelasnya saat ini.


Lihat ulasan lainya disini     ------- >> Vivo X6S

Vivo X6S, Dirilis Dengan Dual kamera Mumpuni Untuk Selfi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment