Informasi Harga Smartphone Terbaru

Saturday, January 9, 2016

Blu Vivo 5, HP Kinerja Mumpuni RAM 3GB Tanpa Lelet

Blu Vivo 5
Blu Vivo 5
kinerja dan juga pengolahan data yang akan di lakukan oleh samrtphone ini akan sangat baik dan sangat mumpuni sekali dengan emngusung sebauh fitur yang sangat mumpuni, dimana kapasitas kinerja yang akan di bawa oleh samrtphone ini memiliki sebuah fitur yang sangat gahar dan mampu emnghasilkan proyek yang sangat cepat.

kecepatan yang di hasilkan oleh Blu Vivo 5 ini akan mencapai dengan speed up 1,3 GHz, dimana memang sang vendor tidak meremehkan kinerja yang akan di berikanya nanti karena untuk kepuasan penggunanay sendiri nanti. kinerja ini akan di laukan oleh sbeuah Chipset MediaTek dan juga Prosesor Octa Core yang terdiri dari dua otak Quad Core, dimana Chipset dan juga Prosesor ini akan mampu berkolabrasi dan saling membantu dalam menciptakan kinerja yang sangat baik dans angat mumpuni sekali di bidangnya untuk sebauh kinerja yang sangat berkelas sekali.

dari kapasitas memori RAM smartphoen ini saja sudah terlihat akan emmabwa sbeauh ukuran 3GB, dimana ukuran memori ini memiliki kualitas yang sangat baik di bandingkan sbeauh smartphone yang emmiliki ukuran 1GB saja. dan kienrja akan di pertahankan juga oleh hadirnya sebauh PEngolah GRafis yang sangat mumpuni.




Simak Ulasan fitur lainya disini    ------ >> Blu Vivo 5

Blu Vivo 5, HP Kinerja Mumpuni RAM 3GB Tanpa Lelet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment