Informasi Harga Smartphone Terbaru

Wednesday, May 11, 2016

Sony Xperia C6 Ultra, Chipet Helio P10 RAM 3GB

Sony Xperia C6 Ultra
Sony Xperia C6 Ultra - Pasar mobile diap di hadirkan sebauh samrtphone yang sangat baik dan sangat mumpuni sekali di kelasnya, dimana samrtphone terbaru dari Sony beberapa hari kedepan akan menggebrak pasar mobile yang ada di seluruh pelosok dunia. smartphone besuta Sony kali ini sedang di persiapkan oleh sang vendornya, namun sangat di sayangkan dari informasi yang di dapatkan oleh kami smartphoen ini masih belum di ketahui akan di jual dengan harga berapa.

beberapa bocoran mengenai spesifikasi dan juga fitur yang akan di gunakan oleh smartphone ini sudah mulai ada di beberapa media yang sangat terpercaya, salah satunya adalah bagian fitur performa yang akan di lakukan oleh smartphone ini menggunakan sebuah fitur dari apa dan spesifikasi apa saja. smartphoe ini tentunya tidak bisa di anggap enteng sama sekali, karena sudah mengusung kualitas spesifikasi yang tidak bisa di anggap remeh oleh siapapun juga.

smartphone ini akan menggunakan sebuah Chipset Helio P10 dan juga berkolaborasi bersama sebuah Prosesor yang tidak kalah menarik, dimana akan mampu menghadirkan kualitas kinerja yang sangat luar biasa dan sangat mumpuni sekali di kelasnya. smartphoen ini juga akan di dukung dnegan sebuah MEmori RAM berkapasutas 3GB, tentunya dengan MEmori RAM ini akan menghasilkan kualitas kinerja yang sangat baik dan sangat mumpuni sekali di bidangnya.


Lihat ulasan selengkapnya disini     ------ >. Sony Xperia C6 Ultra

Sony Xperia C6 Ultra, Chipet Helio P10 RAM 3GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment