Informasi Harga Smartphone Terbaru

Sunday, January 17, 2016

Elephone P9000 Edge, Smartphone Tanpa Bezel Desain Cantik

Elephone P9000 Edge
Elephone P9000 Edge
Pabrikan dari Elephone kini telah resi mengumumkan smartphone teranyarnya kepasar mobile, dan beberapa hari silam smartphoen ini sudah menjadi trand topik di kalangan pengguna ponsel mengenai beberapa spesifikasi yang di bawanya yang sangat gahar dan melebihi smartphone yang ada di pasar mobile untuk saat ini.

smartphone dengan nama Elephone P9000 Edge ini sudah resmi di umumkan dan menggunakan desian yang sangat unik serta sangat cantik sekali, dimana dari setiap sisi nya terlihat tidak ada bezel sedikitpun yang membuat samrtphoen ini terlihat sangat ciamik sekali. banyak pengguna yang sangat menginginkan smartphone tanpa bezel dan mungkin ini adalah samrtphone yang bisa di miliki oleh para pengguna ponsel saat ini.

smartphoen ini disokong oleh sang vendornya denan ukuran layar 5,5 Inci yang emmang ukuran ini normal dari semua samrtphone yang ada, dan kapasitas gambarnya pun tidak kalah menarik karena mampu menghadirkan kerapatan gambar hingga detai dengan balutan resolusi Full HD 1080 Piksel. spesifikasi yang lainya juga tidak kalah menarik, sehingga membuat nama samrtphoen ini semakingahar dan semakin baik saja.



Simak ulasan spesifikasinya disini     -------- >> Elephone P9000 Edge

Elephone P9000 Edge, Smartphone Tanpa Bezel Desain Cantik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment