Informasi Harga Smartphone Terbaru

Thursday, January 21, 2016

Coolpad Note 3 Lite, Smartphone Desain Mumpuni Harga Murah Sekali

Coolpad Note 3 Lite
Coolpad Note 3 Lite
hadir kembali sebuah smartphone dengan desian yang sangat ciamik dan sangat murah sekali di bidangnya, dimana smartphone ini akan di lepas jug aoleh sang vendornya dengan harga yang sangat murah dan sangat baik untuk di gunakan oleh para pengguna ponsel. mengingat banayk sekali ponsle di pasar mobile dnegan kaulitas yang pas - pasan naun harga cukup melambung tinggi, namun berbeda dengan smartphone yang satu ini karena menggunakan harga yang snagat murah sekali.

smartphone ponsel Coolpad Note 3 Lite adalah smartphone generasi yang sangat baik sekali di kelasnya yang menyajikan berbagai kualitas yang sangat baik sekali, dimana pengguna hanya mengeluarkan kroscek hanya 1,4 Juta Rupiah saja pengguna akan mendapatkan sebauh smartphone dengan kualitas kelas atas saat ini.

samrthone ini akan emngandalkan sebuah layar sentuh dengan ukuran yang sangat baik yakni memiliki layar berukuran 5 Inci, dimana smartphone ini akan menggunakan sebuah resolusi HD 1280 x 720 Piksel dengan kerapatan gambar yang sangat baik sekali di bidangnya. smartphoen ini juga sudah menggunakan kualitas Operasi Sistem dari Android 5.0 Lollipop yang sangat mumpni.


Baca ulasan lainya disini      ------- >> Coolpad Note 3 Lite

Coolpad Note 3 Lite, Smartphone Desain Mumpuni Harga Murah Sekali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment