Informasi Harga Smartphone Terbaru

Sunday, April 17, 2016

iPhone SE, Kamera Depan Mumpuni Berkelas Berfoto Selfi

iPhone SE
iPhone SE
iPhone SE - Smartphone ini sudah mulai melenglang di pasar mobile Indonesia yang ada di beberapa toko online indonesia, dimana smartphone ini emmang sangat baik sekali dimana mengusung sebauh spesifikasi yang sangat baik sekali di kelasnya saat ini. smartphone terbaru besutan iPhone ini memang sudah di desain yang sangat baik dan sangat mumpuni sekali, dimana smartphone ini nantinya akan membuat pengguna ponsel semakin kekinian dan tidak akan tertinggal oleh zaman yang sangat modern ini.

salah satu kelebihan yang akan di bawa oleh smartphoen ini adalah pada bagia sisi kamera depan nya yang selalu di jadikan media untuk berfoto selfi oleh pengguna ponsel, dimana samrtphone ini memiliki sebuah kamera depan yang beresolusi baik. smartphone ini memiliki ukuran kamera depan beresolusi 1,2 MEgapiksel dan pasti semua beranggapan ini akan menghasilkan kualitas gamar yang buruk, namun hal ini sangat salah karena walaupun ukuranya kecil smartphoen in sudah dilengkapi dengan beberapa fitur yang sangat keren sekali di kelasnya.

smarthone ini pada bagian kamera depanya akan di lengkapi dengan fitur - fitur yang sanat berkualitas sekali diantaranya adalah EIS (Elektronic Image Swtabilization), Aperature f/2.4, dan lain sebaiaginya, dimana ini akan membantu kamera depan untuk menghasilkan kualitas gamabr yang sangat baik sekali di kelasnya saat ini.


Baca ulasan lainya disini    ------ >> iPhone SE

iPhone SE, Kamera Depan Mumpuni Berkelas Berfoto Selfi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment