Informasi Harga Smartphone Terbaru

Monday, May 9, 2016

Samsung Galaxy Note 6 Lite, Kinerja Cepat RAM 4GB

Samsung Galaxy Note 6 Lite
Samsung Galaxy Note 6 Lite
Samsung Galaxy Note 6 Lite - Pabriakan korea selatan kini siap menjadi salah satu parbikan yang akan banyak di perbincangkan lagi di pasar mobile indonesia karena saat ini sudah mempersiapkan smartphoen terbarunya. seperti kita ketahui banyak sekali samrtphone besutan korea selatan yakni samsung yang sudah bertaburan di pasar mobile di indonesia, dan tentunya nilai penjualanya tidak bisa di anggap enteng yang mampu mencapai sangat bayak sekali di gunakan oleh para pengguna ponsel di infdonesia saat ini.

pabrikan dari korea selatan ini sedang mempersiapkans amrtphone terbarunya yang menggunakan kualitas dapur pacu yang sangat baik dan sangat mewah sekali, sehingga akan mampu menampilakan sebuah performa yang sangat baik dan sangat mumpuni sekali di kealsnya. samrtphoen ini akan di gawangi oleh saebuah Chipset Qualcomm dan juga Prosesor Octa COre yang sangat mumpuni sekali, diamana tentunya kinerja yang akan di hasilkan oleh samrtphone ini tidak bisa di anggap enteng sama sekali oleh para komeptitrnya nanti.

smartphone ini juga masih mengandlakan sebuah memori RAM berkapasitas sebesar 4GB, dimana memori ram ini akan mendorong lebih baik lagi dalam menlakukan performa yang lebih maksimal dan lebih powerfull. selain dari itu sang vendor akan menyematkan sebuah pengolah grafis yang baik sekali, sehingga akan mampu mempertaakan sebuah kinerja yang lebih baik dan lebih optimal sekali tentunya.


BAca spesifikasi lainya disini    ------ >> Samsung Galaxy Note 6 Lite

Samsung Galaxy Note 6 Lite, Kinerja Cepat RAM 4GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment