Informasi Harga Smartphone Terbaru

Thursday, June 16, 2016

Harga Huawei Honor 5A, Performa Cepat RAM 2GB Murah

Huawei honor 5A
Huawei honor 5A
Huawei honor 5A - Siap - siap pasar mobile Indonesia kemungkinan beberapa hari mendatang smartphone besutan Huawei akan menggabrak tanah IAr, dimana smartphone terbaru besutan Huawei kini sudah mulai dirilis di negara asalnya yang memiliki harga sangat murah dan spesiikasi sangat baik sekali. harga dari samrtphone ini hanya 1,4 Jutaan saja untuk satu unitinya.

kinerja yang akand i lakukan oleh samrtphone huawei ini memiliki kualitas yang sangat baik dan sangat mumpuni sekali di kealsnya, dimana samrtpone ini akan memiliki sebuah kualitas kinerja dengan pengolahan data yang sangat baik. smartphoen ini menggunakans ebuah Chipset dan juga perpaduan dari sebuah Prosesor yang sangat mumpuni sekali, sehingga kineranya mampu memiliki kualitas yang tidak bisa di anggap remeh sama sekali.

smartphone murah ini juga sdah berbekal fitur lainya yang akan mampu memberikan kualitas kinerja yang sangat baik sekali, dimana smartphone ini sudah mampu memberikan kualiyas yang baik sekali. smartphoe ini membawa memori RAM berkapasitas 2GB dan juga duukungand ari PEngolah Grafis, sehingga kinerjanya akan lebih lancar dan akan lebih cepat sekali.



Lihat spek lainya disini     ------- >> Huawei honor 5A

Harga Huawei Honor 5A, Performa Cepat RAM 2GB Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment