Informasi Harga Smartphone Terbaru

Monday, January 4, 2016

Landvo XM100, HP Murah Harga 800 Ribuah Dengan OS 5.1 Lollipop Terbaru

Landvo XM100
Landvo XM100
Landvo XM100 adalah salahs atu smartphone besutan Tiongkok yang akan menggunakan kaulitas canggih sekali di balik casing yang di usungnya, dimana samrtphone berkelas mumpuni  ini memiliki juga harga yang snagat terjangkau sekali untuk dimiliki oleh para pengguna smartphoen di masa sekarang ini yang serba mahal.

kualitas desian dari smartphone dengan harga murah ini mengandalakn kualitas layar sentuh yang sangat baik yang berukuran 5 Inci, dengan balutan sebuah resolusi yang sangat berkelas sekali. kualitas dari desain smartphone Landvo XM100 ini mengandalkan sbeauh Frame logam yanga kan emmbuat tampilan sartphone ini semakin kece saja di kelasnya, tak hanya itu saja, smartphone ini juga akan di bekali oleh kapasitas Operasi Sistem terbaru dari Android 5.1 Lollipop yang bisa di dapatkan oleh samrtphone dengan harga minimal 1,3 Juta RUpiah.

harga yang di tawarkan oleh sang vendor kepada smartphone ii terbilang sangat murah dan mungkin sangat murha sekali di masa sekarng ini, dimana harga untuk satu unit smartphone ini hanya 830 Ribu Rupiah saja.




baca fitur selengkapnya disini      ------ >> Landvo XM100

Landvo XM100, HP Murah Harga 800 Ribuah Dengan OS 5.1 Lollipop Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment