Informasi Harga Smartphone Terbaru

Sunday, January 3, 2016

Lava Ivory M4, Jaringan Koneksi 4G LTE Memori Internal 16GB

Lava Ivory M4
Lava Ivory M4
Lava Ivory M4 mungkin enjadi slaah stau smartphone yang banayk di cara dan juga banayk yang di perbincangkan di bandingkan dengan samrphone pada umumya, kenapa tidak karena samrtphoe gahar ini emmiliki ukuran desian yang sangat berbeda dan super jumbo sekali di bandingkand engan samrtphoe pada umumya.

dari sisi Memori internal yang bisa di gunakan oleh para pengguna ponsel nanti yang ingi memiliki samrtphone ini, akan di bekali oleh MEmori inernal berkapasitas 16GB yang sangat baik dan sangat mumpuni sekali di kelasnya. sehingga pengguan bisa menampung berbgai file data atau file yang sangat penting dnegan sangat bayak sekali. selain dari itu juga sudah tersematkan sebauh Memori External yang bisa di pasang melalui slot MicroSD dengan kapasitas tampung mencapai 32GB, dan pasti mampu menampung banayk file yang emmang ukuranya sangat besar sekali.

dari sisi konektifitas saja sudah emnggunakan aringan 4G LTE, sehingga Lava Ivory M4 ini sudah menjadi salah satu samrtphoe yang snagat berkelas dengan harga yang cukup murah sekali di bidangnya.




baca kelangkapan ulasanya disini      ------- >> Lava Ivory M4

Lava Ivory M4, Jaringan Koneksi 4G LTE Memori Internal 16GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment