Informasi Harga Smartphone Terbaru

Tuesday, March 29, 2016

Samsung S7 Active, RAM 4GB Dipersiapkan

Samsung S7 Active
Samsung S7 Active
Samsung S7 Active - Pabrikan samusng kini sedang mempersiapkan saebauh smartphone terbarunya yang akan emngusung sebuah spesifikasi kelas tinggi dan akan menadikan samrtphoe ini menjadi smartphone yang banyak di gunakan oleh pengguna ponsel. dimana salah satunya adalah dari sisi kinerja yang menjadi pusat perhatian yang bisa memberikan kenyamanan penggunanya saat bermain game atau saat bermain hal - hal yang sangat di sukainya.

smartphone ini akan menggunakan sebuah kinerja dengan mengandalkan fitrur yang sangat gahar sekali, dimana kabarnya smartphone ini akan memiliki kinerja hingga 2,2 GHz.dari kinerja yang sangat tersebut smartphone ini masih akan di dorong menggunakan sebuah Memori RAM berkapasitas 4GB, dimana kita semua mengetahui bahwa kapasitas memori RAM 4GB ini bukanlah sebuah kapasitas yang biasa saja namun melaikan sebuah smartphone dengan kapasitas yang sangat luar biasa sekali.

smartphone ini juga akan menggunakan sebuah kualitas pengolah grafis yang sangat baik yakni dari GPU Mali, dimana pengaruh dari Pengolah GRafis ini akan mempertahankan sebuah kinerja yang sangat cepat dan tidak akan melambat di pertengahan jalan. contohnya adalah ketika saat bermain game smartphone ini akan tetap bertahan dengan kecepatan yang stabil.



Baca kualitas lainya disini     ------ >> Samsung S7 Active

Samsung S7 Active, RAM 4GB Dipersiapkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment