Informasi Harga Smartphone Terbaru

Sunday, March 13, 2016

Oppo R9, HP Performa Cepat Usung Memori RAM 4GB

Oppo R9
Oppo R9
Oppo R9 - Smartphone terbaru terus berdatangan dan terus menawarkan beberapa spesifikasi yang sangat gahar sekali untuk dicicipi oleh para pengguna ponsel di manapun, salah satunya samrtphone besutan Oppo asal tiongkok yang akan emnawarkan sebuah fitur gahar dan sangat lengkap sekali dengan kualitas yang sangat baik sekali di bidangnya. smarthone mumpuni ini akan di jual dengan harga 5 Juta Rupiah namun memang saat ini masih belum tersedia di pasar mobile Indonesia.

smartphone ini oleh sang vendornya di bekali dengan sebuah performa yang sangat baik seakali, dimana beberapa dapur pacu yang di berikan oleh sang vendor epada smartphone ini memiliki kualitas yang sangat baik sekali di kelasnya. smartphone mumpuni ini akan membawa sebuah Chipset dan juga sebuah Prosesor yang memang di khususkan untu menghasilkan sebuah kinerja yang sangat baik sekali, dimana kinerja dari samrtphon ini akan menghasilkan sebuah Speed UP mencapai 2,2 GHz. kita ketahui kebanyakand ari samrtphone saat ini hanya memiliki kinerja yang sangat standart saja, dan belum emmiliki kinerja hingga secepat ini.

smartphone mumpuni ini juga sudah berbekal sebuah Memori RAM berkapasitas 4GB dan juga sebauh PEngolah GRafis dari Adreno, dimana fungsi dari Memori RAM sendiri akan emnghasilkan dorongan terhadap kinerjanya agar lebih maksimaldan lebih mumpuni sekali, sedangkan pengolah grafis akan mempertahankan sebuah kinerja yang di butuhkan oleh sebuah smartphone dalam mengolah data salah satunya adalah mempertahankan saat bermain game.


Baca fitur lainya disini    ------- >> Oppo R9

Oppo R9, HP Performa Cepat Usung Memori RAM 4GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment