Informasi Harga Smartphone Terbaru

Saturday, March 12, 2016

Oukitel K4000 Pro, HP Murah RAM 1GB Prosesor Quad Core 1GHz

Oukitel K4000 Pro
Oukitel K4000 Pro
Oukitel K4000 Pro - tidak hanya samsung dan juga tidak hanya smartphone lainya yang terus menghadirkan sebuah smartphone terbarunya di pasar mobile, dimana smartphone terbaru Oukitel juga kini mulai berjalan untuk menggebrak pasar mobile yang nampaknya akan menjadi salah satu pesaing yang sangat kuat sekali di bidangya. smartphone mumpuni dan terbaru ini emmang belum memiliki nama yang sangat luar biasa d kalangan pengguna smartphone, namun dari fasilitas yang di berikan smartphone ini tidak bisa di ragukan lagi dan siap menjadi pesaing yang cukup mumpuni.

smartphone mumpuni yang satu ini akan mengusung sebuah performa yan tidak kalah menariknya di bandingkan dengan smartphone yang harganya lebih mahal, dimana smartphone ini sudah mengusung spesifikasi yang setara dengan harga 1,5 Juta Rupiah sedangkan smartphone ini sudah di bandrol dan resmi dirilis dengan harga hanya 1,3 Juta Rupiah saja dan tentunya ini menjadi sebuah referensi dan juga keuntungan bagi pengguna ponsel. smartphone ini sudah menggunakan sebuah Chipset MEdiaTek dan juga Prosesor Quad Core yang akan berkolaborasi mengasilkan kinerja yang sangat cepat sekali, dimana kinerja dari smartphone ini akan mampu mendobrak dengan keepatan mencapai 1 GHz.

kinerja dari samrtphone ini juga masih di bantu dengan hadirnya dua fitury ang tidak kalah menarik, sehingga kedua fitur ini akan mampu mendobrak kinerja yang lebih baik sekali. fitur pertama adalah sebuah MEmori RAM yang berkapasitas 1GB dimana akan berfungsi untuk mendorong kinerja yang lebih baik, dan fitur kedua adalah sebuah Pengolah Grafis dari GPU mali yang siap memberikan kestabilan dalam melakukan pengolahan data yag di lakukan.



Lihat Fitur lainya disini    ------ >> Oukitel K4000 Pro

Oukitel K4000 Pro, HP Murah RAM 1GB Prosesor Quad Core 1GHz Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment